Jika Bisa, Bruno Fernandes Ingin Final Liga Europa Musim Lalu Diulang

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jan 2022, 07:27 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya ingin final Liga Europa musim lalu kontra Villarreal untuk diulang jika memungkinkan. Kenapa?

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu. Sejak saat itu, Fernandes mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Namun performa apiknya di atas lapangan tak disertai prestasi yang didapatkan oleh timnya.

Meski demikian, pada musim lalu Fernandes berhasil membantu Man United melaju hingga babak final Liga Europa [UEL]. Sayangnya mereka gagal menjadi yang terbaik setelah dikalahkan oleh Villarreal.

Belakangan, Fernandes mengakui bahwa hasil pertandingan tersebut menjadi hasil yang sangat sulit diterima. Fernandes mengklaim pada laga itu Man United memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang The Yellow Submarine. Bahkan jika bisa, Fernandes mengaku ingin tanding ulang dengan klub asal LaLiga tersebut dan meyakini The Red Devils bisa meraih kemenangan.

"Mungkin final Liga Europa - itu yang paling sulit untuk diterima hingga saat ini karena saya berpikir tim yang lebih baik justru malah menderita kekalahan," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja saya mengucapkan selamat bagi Villarreal. Mereka menunjukkan permainan yang sangat bagus dan tim yang menang selalu yang terbaik, bisa dikatakan demikian."

"Tapi saya berharap bisa mengulang pertandingan tersebut. Saya yakin jika kami bisa mengulangnya, maka tim kami yang akan meraih kemenangan," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-bisa-bruno-fernandes-ingin-final-liga-europa-musim-lalu-diulang
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini