Jika Berjalan Lancar, Christian Eriksen Dijadwalkan Tes Medis Hari Kamis Besok

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 05:00 WIB
Jika Berjalan Lancar, Christian Eriksen Dijadwalkan Tes Medis Hari Kamis Besok

Christian Eriksen/calciomercato.com

Berita Liga Italia: Dalam 48 jam kedepan, pihak Inter Milan dilaporkan akan terbang ke London untuk menyelesaikan kesepakatan akhir terkait transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Sejauh ini, Tottenham Hotspurs masih bertahan dengan harga 20 juta euro. Mereka dikabarkan enggan melepas pemain 27 tahun tersebut jika nilai kesepakatannya berada di bawah angka tersebut, meski ada resiko kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas mendatang.

Inter Milan sendiri mengutus agen Frank Trimboli dan Martin Schoots untuk menemui pihakThe Lilywhite. Untuk sementara, Nerazzurri masih kukuh dengan penawaran 15 juta Euro, plus bonus 3 juta euro jika Eriksen berhasil menunjukkan kontribusi positif.

Jika semuanya berjalan lancar, pemain asal Denmark tersebut bisa berada di Milan pada hari Kamis, dan langsung melakukan tes medis.

Sebelumnya, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat bagi Eriksen untuk memilih klub mana yang diinginkan, mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang.

"Eriksen adalah pemain Tottenham, tapi kontraknya berakhir pada Juni, jadi sepenuhnya sah dan diizinkan untuk memilih klub mana yang akan dibelanya nanti.” ujar Marotta.

Marotta pun mengklaim jika Eriksen sudah sepakat akan berlabuh ke Inter Milan. Jika kesepakatan tidak terpenuhi pada Januari ini, maka dia akan datang pada Juni 2020 mendatang. Ada banyak tim yang memperebutkan jasanya secara gratis pada musim panas, namun Nerazzurri rela untuk mengeluarkan dana untuk menggaetnya enam bulan lebih awal.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Tottenham Hotspurs

24490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini