Jika Berhasil Ikat Jan Vertonghen, Inter Akan Pinjamkan Marash Kumbulla

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Apr 2020, 14:00 WIB
Jika Berhasil Ikat Jan Vertonghen, Inter Akan Pinjamkan Marash Kumbulla

Marash Kumbulla/ goalsn.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan meminjamkan kembali Marash Kumbulla ke Hellas Verona. Tapi dengan catatan, Inter berhasil mendatangkan Jan Vertonghen.

Inter Milan terus berusaha untuk mendatangkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Menurut kabar terbaru, Nerazzurri bahkan sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan pihak Gialloblu untuk transfer pemain 20 tahun tersebut.

Untuk mengikat bintang muda asal Albania tersebut, Nerazzurri menghabiskan biaya transfer sekitar 25-30 Juta Euro. Harga ini terbilang sangat mahal, terlebih ada nama Eddie Salcedo dan Federico Dimarco yang dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Menariknya, menurut laporan dari Tuttosport, ternyata pihak Nerazzurri tidak akan langsung menggunakan jasa Kumbulla. Setelah resmi dipermanenkan, justru Kumbulla diprediksi akan tetap berada di Stadio Marc'Antonio Bentegodi selama satu musim dengan status pinjaman.

Menurut laporan yang sama, kesepakatan pinjaman tersebut akan berlaku jika Inter Milan berhasil mendatangkan Jan Vertonghen yang saat ini masih bermain untuk Tottenham Hotspur. Kontrak pemain asal Belgia tersebut akan habis di akhir musim ini.

Pola transfer seperti ini bukan hal yang baru bagi Inter. Sebelumnya Nerazzurri pernah mendatangkan Alessandro Bastoni dengan harga mahal (31 juta Euro), namun kembali dipinjamkan ke klub induknya, Atalanta selama satu musim.

Di musim berikutnya, Inter meminjamkan Bastoni ke Parma selama satu musim, hingga akhirnya di awal musim 19/20, Bastoni dipanggil ke Giuseppe Meazza dan berhasil jadi pilar penting di lini belakang Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla, Jan Vertonghen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-berhasil-ikat-jan-vertonghen-inter-akan-pinjamkan-marash-kumbulla
2502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini