Jika Ada Tawaran 50 juta Euro, Milan Terbuka Jual Ismael Bennacer

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 04:00 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan buka kemungkinan jual Ismael Bennacer di bursa transfer musim panas. Rossoneri siap melepasnya dengan harga 50 juta Euro, sesuai klausul pelepasannya.

Ismael Bennacer pulih dari operasi lutut pada November 2023 dan sempat kembali tampil untuk AC Milan. Sayangnya, dia kemudian menderita nyeri adduktor, yang membuatnya absen dari AFCON bersama Timnas Aljazair.

Kondisi itu juga telah menghambat kembali ke performa terbaiknya, meski dalam beberapa pertandingan terakhir dia mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, Milan saat ini sedang mengevaluasi masa depan Bennacer. Indikasi awal menunjukkan bahwa klub bersedia mendengarkan tawaran untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Bennacer sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro dalam kontraknya. Meskipun sangat sedikit klub yang bersedia membayar sebesar itu, namun beberapa klub di Arab Saudi telah menyatakan minat mereka.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa di musim ini, Bennacer mungkin belum sempat menunjukkan performa yang cukup meyakinkan untuk mengukuhkan dirinya sebagai pemain kunci di ini tengah tim rossoneri.

Namun yang jelas, masa depannya di Milan masih belum pasti dan akan sangat bergantung pada evaluasi manajemen serta tawaran yang datang.

Milan sendiri akan menghadapi Salernitana di laga terakhir musim ini, dan keputusan mengenai masa depan Bennacer diharapkan akan lebih jelas setelah itu, seiring dengan kepastian datangnya pelatih baru mengganti Stefano Pioli.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ada-tawaran-50-juta-euro-milan-terbuka-jual-ismael-bennacer
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini