Jesse Lingard Ungkap Kesalahan Terburuk Bersama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Okt 2021, 06:00 WIB
Jesse Lingard ungkap kesalahan terbesarnya di Manchester United

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa kesalahan yang dilakukannya dalam laga Liga Champions kontra Young Boys, mungkin adalah kesalahan terbesar dalam kariernya.

Jesse Lingard melakukan kesalahan yang membuat Setan Merah harus menelan kekalahan 1-0 saat bertandang ke Young Boys dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini pada September lalu.

Setelah kesalahan dalam laga tersebut, Lingard membayarnya dengan mencetak gol kemenaangan dramatis dalam laga kontra West Ham, hanya selang beberapa hari setelahnya.

Dan saat bicara jelang laga kontra Everton pada Sabtu (2/10), Lingard mengakui bahwa kesalahan yang dilakukannya saat laga kontra Young Boys adalah kesalahan terbesar dalam kariernya.

“Jelas bahwa itu dalah kesalahan (saat kontra Young Boys), dan itu mungkin adalah kesalahan terburuk yang pernah saya lakukan disepanjang karier saya bermain bola, jujur saja,” kata Lingard pada media.

“Tapi hal-hal seperti itu terjadi, itu adalah kesalahan, kami manusia, saya tak melihat orang itu dan ternyata dia mencetak gol.

“Tentu akan ada yang mengkritik anda online, tapi saya tak membaca itu, saya sudah terlalu dewasa untuk itu sekarang.

“Saya kembali ke lapangan latihan sehari setelahnya dan kembali bekerja, dan saya berkonsentrasi dalam menghadapi West ham, dan begitulah.

“Itulah sepak bola, anda punya kesempatan untuk membayar kesalahan anda dan bangkit, dan saya pikir saya sudah melakukannya dengan keren.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-ungkap-kesalahan-terburuk-bersama-manchester-united
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini