Jesse Lingard Ungkap Kedekatan Pemain Di Ruang Ganti Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Okt 2021, 08:00 WIB
Jesse Lingard ungkap hubungan kuat di ruang ganti Manchester United

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jesse Lingard mengungkapkan tentang ‘hubungan kuat’ dalam ruang ganti Manchester United, meskipun dengan inkonsistensi mereka di awal musim ini.

Jesse Lingard, yang pada paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke West Ham, sudah berhasil mencatatkan 2 gol untuk United musim ini.

Dan meski dengan performanya yang kadang tak konsisten, Lingard adalah salah satu pemain yang paling lama berada di tim utama Setan Merah dan telah memainkan peran penting dalam membantu para pemain baru beradaptasi dengan kehidupan di Old Trafford.

Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, bergabung dengan United pada musim panas lalu, dan menurut Lingard, tak butuh waktu lama bagi ketiganya untuk beradaptasi dengan kehidupan baru di klub.

“Semua orang menyatu dengan benar-benar baik,” kata Lingard pada situs remi klub.

“Rekrutan baru datang dan langsung bisa beradaptasi.

“Kami pergi makan malam keluar dari sepak bola, yang adalah hal bagus untuk hubungan tim dan juga bagus untuk saling mengenal di level personal.”

Kata-kata Lingard tersebut seharusnya bisa memberi ketenangan pada fans United ditengah inkonsistensi performa mereka di Liga Pemier musim ini. 

Setelah kalah 1-0 saat menjamu Aston Villa, United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton.

Namun meski tak konsisten, United masih berada diposisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier, hanya terpaut 2 poin dibawah pimpinan klasemen, Chelsea.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-ungkap-kedekatan-pemain-di-ruang-ganti-manchester-united
7168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini