Jesse Lingard: Tottenham Incar Servis Gelandang Terpinggirkan Man United

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Sep 2020, 11:25 WIB
Jesse Lingard

Tottenham mengincar servis Jesse Lingard (foto:getty)

Berita Transfer: Jesse Lingard diincar servisnya oleh Tottenham di musim panas ini, Jose Mourinho ingin menyelamatkan kariernya setelah sang gelandang sering ditepikan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, sang pemain diharapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di London utara.

Seperti dilansir Daily Star, Tottenham ingin mendatangkan Jesse Lingard dengan nilai transfer 30 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 510 Miliar) dan menyelamatkannya dari mimpi buruknya di Manchester United. Bos Spurs, Mourinho ingin bereuni dengan sang gelandang dan yakin ia bisa membangun kembali kariernya yang mandeg di Old Trafford.

Masa depan Jesse Lingard di United nampaknya tidak jelas setelah gelandang Inggris tersebut dibekukan oleh Solskjaer, pemain 27 tahun tersebut sudah tidak lagi menjadi starter di Premier League sejak Januari lalu dan ia masih terasing dari skuat utama manajer asal Norwegia tersebut.

Di laga pembuka Red Devils sang manajer telah memberitahukan kepadanya bahwa ia tidak masuk daftar pemain pengganti kontra Crystal Palace yang berlangsung di Old Trafford. Dan bagian terburuknya meski ia telah berusaha mengadakan pembicaraan guna mengetahui apakah ia masih masuk rencana Solskjaer ia masih tidak digubris.

Jesse Lingard yang telah menorehkan 24 caps bersama timnas Inggris bahkan sempat menyewa pelatih pribadi saat sedang berlibur di Yunani musim panas ini supaya bisa berada dalam kondiri yang rima saat menjalani latihan pramusim.

Akan tetapi ia merasa apa yang dilakukannya tidak mampu membuat sang manajer dan staf pelatihnya terkesan dan memenangkan kembali tempatnya di starting XI. Situasi tersebut menjadikan situasi sang gelandang terombang-ambing dan eks bos United, Mourinho ingin memanfaatkan keuntungan tersebut dengan menawarkanya pindah ke London.

Spurs sendiri telah memantau situasi sang pemain dan Mourinho tetap bertekad mendatangkan lebih banyak lagi pemain baru sebelum bursa transfer ditutup setelah sukses merekrut Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Jesse Lingard tumbuh sebagai fan United, dan melakoni debutnya pada 2012 dan kemungkinan enggan meninggalkan raksasa Inggris tersebut, namun ia tahu mungkin tidak memiliki pilihan selain membuat awal baru di klub lain karena ia sedang memasuki puncak kariernya. Sang gelandang bermain di semifinal Piala Dunia di Rusia pada 2018 lalu akan tetapi sejak itu kariernya tidak bergerak alias mandeg.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Tottenham, Manchester United

1913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini