Jesse Lingard Tampil Apik Bareng West Ham, Begini Komentar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 20:30 WIB
Gelandang West Ham United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard (Foto: Shaun Botterill)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait penampilan gemilang Jesse Lingard bersama West Ham United. Solskjaer mengaku turut bahagia dan berharap Lingard terus melanjutkan perkembangannya bersama The Hammers.

Jesse Lingard pada jendela transfer musim dingin yang lalu memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di West Ham United selama setengah musim. Dalam kontrak peminjamannya, The Hammers hanya memiliki hak untuk meminjam sang pemain selama setengah musim saja tanpa memiliki opsi pembelian permanen.

Tak butuh waktu lama bagi Lingard untuk bersinar bersama klub barunya. Pasalnya saat melakoni laga debut, dirinya berhasil mencetak brace sekaligus membantu The Hammers menumbangkan Aston Villa dengan skor 1-3 pada pekan lalu.

Menanggapi penampilan apik Lingard bersama West Ham, Ole Gunnar Solskjaer mengaku turut bahagia dan berharap sang pemain bisa terus melanjutkan perkembangannya. Sang manajer juga mengaku tak terkejut dengan penampilan apik Lingard karena mengklaim sudah tahu kualitas sang pemain.

"Jesse telah memulai dengan sangat baik. Dia pergi ke sana dan membuat kesan pertama yang sangat baik," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Dia tak pernah menyerah, terus bekerja keras dan menundukkan kepala, kini dia berhasil mengembangkan permainannya. Kami tahu betul betapa bagusnya dia."

"Jika dia terus mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, semoga saja kami bisa segera melihat penampilan terbaik Jesse di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, West Ham United

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini