Jesse Lingard Tak Punya Masa Depan Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Feb 2021, 22:30 WIB
Paul Merson sarankan Jesse Lingard untuk hengkang permanen dari Manchester United

Paul Merson - metro

Berita Liga Premier: Paul Merson mengklaim bahwa Jesse Lingard tak lagi punya masa depan di Manchester United, jadi dia sebaiknya hengkang permanen pada musim panas depan.

Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham pada jendela transfer Januari kemarin, dan dia tampil impresif dalam laga debutnya bersama tim barunya itu dengan mencatatkan 2 gol.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mendorong Lingard untuk kembali ke Old Traffold dengan kondisi terevitalisasi, namun Paul Merson merasa bahwa Solskjaer hanya berbohong, dan justru berniat untuk menjual Lingard.

“Jesse Lingard tak punya masa depan di Man United dan dia seharusnya meninggalkan Old Trafford secara permanen,” kata Merson pada Starsport.

“Ole Gunnar Solskjaer mengatakan semua hal yang benar tentang ingin membangun kepercayaan dirinya yang sedang dipinjamkan ke West Ham, agar mereka bisa menyambutnya kembali.

“Tapi dia hanya mencoba menaikkan harga jual Lingard. Saya pikir dia sebaiknya move on. United memainkan semua laga-laga itu dan dia tak berpartisipasi.

“Dia sudah bukan 21 lagi. Itu tak seperti seoarng anak dari Arsenal yang pergi dipinjamkan untuk mendapat pengalaman.

“Dia adalah rekrutan bagus untuk West Ham. Dia membawa kelincahan dan kecepatan – dan dia mencetak 2 gol dalam debutnya.

“Jujur saja saya memperkirakan bahwa kiper bisa menggagalkan dua tembakannya itu, tapi saya ikut senang untuknya. Dia sudah melewati banyak hal.

“Dia sudah lama tak bermain. Tapi saya bisa ingat saat dia berada di tim utama tiap pekan dan bermain untuk Inggris.

“Akan ada beberapa tim yang menyesal karena tak mendapatkannya. Tapi dia sesuai untuk West ham. Mereka seharusnya mencoba mempermanenkannya di musim panas.”

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Paul Merson

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini