Jesse Lingard Tak Mau Hanya Jadi Super-sub di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Okt 2021, 08:31 WIB
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku tak mau terus-terusan hanya menjadi super-sub bersama The Red Devils di musim ini. Lingard mengaku berharap mendapatkan kesempatan yang lebih banyak untuk tampil sebagai starter.

Usai menjalani masa peminjaman yang sukses di West Ham United pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard memutuskan untuk bertahan di Manchester United di musim ini. Dengan performa yang telah kembali ke level terbaik, Lingard cukup percaya diri untuk bersaing memperebutkan satu posisi di tim utama.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Lingard masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Meski mampu mengemas dua gol dari enam penampilan, tapi sebagian besar dia menjalankan peran sebagai pemain pengganti. Tak heran jika Lingard saat ini memiliki julukan sebagai Super-sub baru di skuat The Red Devils setelah mencetak gol kemenangan saat menghadapi West Ham di pekan kelima Premier League dan menyumbang satu assist bagi gol kemenangan MU yang dicetak Cristiano Ronaldo pada saat menghadapi Villarreal.

Kendati demikian, Lingard mengaku tak puas jika hanya berstatus sebagai super-sub. Lingard menegaskan bahwa dia berharap untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi bermain sebagai starter.

"Anda selalu memiliki keinginan untuk bermain sebagai starter," ujar Lingard dilansir dari Evening Standard.

"Ketika saya menjadi pemain pengganti, saya selalu siap untuk bermain. Saya selalu siap dibutuhkan ketika saya mendapatkan panggilan."

"Itu adalah salah satu hal yang saya alami saat ini, tetapi saya pikir jika melihat penampilan saya belakangan ini, saya berharap akan ada perubahan dalam beberapa pekan ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-tak-mau-hanya-jadi-super-sub-di-man-united
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini