Jesse Lingard Pertimbangkan Transfer Permanen Ke West Ham United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Jul 2021, 00:00 WIB
Bintang MU, Jesse Lingard, pertimbangkan untuk bergabung ke West Ham United

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah bicara dengan Ole Gunnar Solskjaer, bintang MU, Jesse Lingard, kini dikabarkan mempertimbangkan opsi untuk bergabung ke West Ham United.

Demi mendapat lebih banyak menit bermain, Jesse Lingard dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Bersama West Ham, Lingard tampil impresif, dengan klub asuhan David Moyes itu yang kemudian ingin mempermanenkan statusnya.

Dan sekarang menurut ClaretAndHugh, Lingard sudah bicara dengan manajer Setan Merah, Solskjaer, dan setelahnya Lingard kemudian mempertimbangkan opsi untuk transfer permanen ke West Ham.

Selama bersama West Ham, Lingard mendapatkan kembali performa impresif yang pernah membuatnya menjadi starter reguler di MU, dan bahkan dia juga sudah kembali dipanggil bergabung ke timnas Inggris.

Lingard sendiri diyakini merasa tertarik bergabung dengan West Ham karena dia tahu bahwa dia takkan mendapat banyak peluang bermain jika tetap bertahan di Old Trafford karena dia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa United yang juga tengah mengincar gelandang West Ham, Declan Rice, tertarik untuk menawarkan transfer tukar pemain yang melibatkan Lingard. Namun West Ham dan Lingard menolak ide tersebut.

Namun kemungkinan transfer Lingard ke West Ham diyakini akan bisa memulai hubungan baik antara kedua klub, yang diharapkan bisa memuluskan transfer-transfer pemain lainnya di masa depan, termasuk Rice.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-pertimbangkan-transfer-permanen-ke-west-ham-united
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini