Jesse Lingard Pastikan Hubungannya dengan Bruno Fernandes Baik-baik Saja

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Okt 2021, 06:37 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, membantah dengan tegas kabar yang menyebutkan hubungan dirinya dengan Bruno Fernandes memburuk. Sebaliknya, Lingard mengklaim Fernandes memiliki arti penting bagi dirinya.

Harus diakui bahwa sejak kedatangannya pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes langsung menjadi bagian penting bagi skuat Manchester United. Bahkan playmaker asal Portugal itu nyaris tampil di setiap pertandingan dan kerap menjadi pembeda bagi timnya.

Kondisi tersebut lantas membuat posisi Jesse Lingard di tim utama Man United. Bahkan pada paruh kedua musim lalu, Lingard harus 'mengalah' dengan menjalani masa peminjaman di West Ham United untuk mendapatkan kesempatan bermain dan mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Pada musim ini, kondisi yang dialami Lingard di skuat MU tampaknya belum menunjukkan adanya tanda-tanda perubahan. Fernandes masih menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer dan Lingard kerap menjalankan peran sebagai pemain pengganti. Situasi tersebut lantas membuat keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Menanggapi kabar tersebut, Lingard langsung memberikan bantahannya. Lingard justru mengklaim Fernandes memiliki arti penting bagi dirinya.Lingard mengakui bahwa Fernandes kerap memberikan dukungan kepada dirinya selama menjalani masa peminjaman di West Ham.

"Saya sangat diperhatikan oleh Bruno. Ia terus mengirim pesan dukungan kepada saya saat masa peminjaman saya kemarin," ujar Lingard kepada The Player's Tribune.

"Bisa mendapatkan dukungan dan pengakuan dari pemain hebat sepertinya rasanya luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-pastikan-hubungannya-dengan-bruno-fernandes-baik-baik-saja
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini