Jesse Lingard Pasang Target Tampil di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Okt 2021, 07:00 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa dirinya telah memasang target untuk menjadi bagian timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Lingard mengaku ingin menebus kegagalannya tampil di gelaran Euro 2020 lalu.

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard tampil sangat memukau selama menjalani masa peminjaman bersama West Ham United. Performa apiknya tersebut lantas menumbuhkan harapan agar sang pemain bisa kembali panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Euro 2020.

Namun saat Gareth Southgate mengumumkan 26 nama pemain yang dibawanya ke Piala Eropa, Lingard tak masuk ke dalam daftar tersebut. Lingard sendiri mengaku sangat kecewa gagal tampil di turnamen empat tahunan tersebut. Namun dia menjadikan kegagalan itu sebagai motivasi untuk tampi lebih baik lagi bersama Manchester United mendapatkan panggilan memperkuat The Three Lions di Piala Dunia 2022.

"Ya, itu memberi Anda lebih banyak rasa lapar (ketika gagal bermain di Piala Eropa) dan motivasi untuk bermain di turnamen maupun pertandingan besar," ujar Lingard kepada Sky Sports.

"Menggapainya memang selalu sulit. Karena, saya tidak begitu mendapatkan menit bermain reguler dan tak masuk ke skuad Inggris. Jadi untuk masuk ke daftar 33 pemain, Anda harus menunjukkan kerja keras serta keyakinan," pungkasnya.

Namun peluang Lingard untuk tampil di Piala Dunia terbilang cukup tipis jika dirinya masih kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Man United.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-pasang-target-tampil-di-piala-dunia-2022
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini