Jesse Lingard Menolak Menjadi Bagian Transfer Declan Rice

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 05:15 WIB
Winger MU, Jesse Lingard, menolak jadi bagian transfer Declan Rice

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger MU, Jesse Lingard, menolak menjadi bagian dari pembayaran untuk transfer Declan Rice dari West Ham United pada musim panas ini.

Jesse Lingard tampil impresif di paruh kedua musim lalu saat dipinjamkan ke West Ham United, yang membuatnya kembali dipanggil masuk timnas Inggris.

Lingard mencatatkan 9 gol dan 4 assist dalam 16 kali laga Liga Premier untuk West Ham, dia juga mendapat penghargaan Pemain terbaik Liga Premier untuk bulan April.

Karena performa impresifnya, West Ham ingin mempermanenkan status Lingard pada musim panas ini, namun sejauh ini masih belum tercapai kesepakatan dengan Setan Merah.

Disisi lain, United mengincar gelandang West Ham, Declan Rice, dan siap memasukkan Lingard dalam pembayaran transfer Rice ke Old Trafford.

Dan kini ESPN mengklaim bahwa Lingard tak mau digunakan dalam negosiasi apapun untuk merekrut Rice ke Old Trafford.

ESPN juga menambahkan bahwa sejauh ini Rice masih menolak menandatangani kontrak baru dengan West Ham, namun karena dia masih terikat kontrak sampai 2024, dia masih dibanderol dengan harga diatas 80 juta pound.

Pada April lalu Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa klub siap menyambut kembali Lingard di Old Trafford.

“Kami bisa mempertahankannya karena dia selalu memiliki peran untuk dimainkan, dia adalah seorang anak fantastis, pemain Man United yang sesungguhnya, dia tak pernah sekalipun mengeluh atau membuat masalah untuk saya, dia hanya bekerja dengan keras.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-menolak-menjadi-bagian-transfer-declan-rice
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini