Jesse Lingard Mengaku Sempat Khawatir Kariernya di Man United Tamat

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Des 2019, 10:15 WIB
Jesse Lingard Mengaku Sempat Khawatir Kariernya di Man United Tamat

Jesse Lingard (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa dirinya sempat dilanda kekhawatiran kariernya bersama The Red Devils telah usai. Hal itu karena dia pernah membuah kesalahan dengan mengunggah video tak senonoh di media sosial yang berujung pada peringatan keras dari Ole Gunnar Solskjaer.

Pada pramusim2019/20, Lingard sempat membuat heboh dunia maya dengan mengunggah video bernuansa cabul ke akun Snapchat miliknya ketika berlibur dengan rekan-rekannya. Akibat dari kejadian itu, Lingard lantas mendapatkan teguran keras sekaligus hukuman dari Solskjaer yang menyangkut dengan kelanjutan masa depannya di Old Trafford. Lingard sendiri bersikeras bahwa video tersebut terunggah secara tidak sengaja.

"Saya benar-benar melakukan kesalahan telah mengunggahnya. Saya tida menyadari bahwa saya memiliki banyak pengikut dari kaum muda namun saya tidak pernah sengaja melakukannya. Benar-benar tidak sengaja," ujar Lingard kepada Daily Mail.

"Tadinya saya hanya bermaksud untuk mengirimkannya secara pribadi kepada salah satu teman saya. Saat itu saya tengah berada di dalam pesawat menunggu lepas landas. Tak berselang lama, seseorang dari klub mengirimkan pesan singkat dan menulis: 'Hapus videonya'."

"Saat saya menyadari atas apa yang telah saya lakukan, hati saya benar-benar terpukur. Saya sempat merasa 'Karier saya di United sudah tamat. Ini merupakan momen terakhir'."

"Saya juga telah diberitahu bahwa manajer marah, namun saat itu selama dua jam saya tengah berada di udara dan tak berbuat apa-apa. Saat saya kembali, saya datang lebih awal guna berbicara dengan manajer serta memohon maaf. Dia hanya berkata bahwa saya diberikan kesempatan terakhir. Dia meminta saya untuk menundukkan kepada dan itulah yang saya lakukan saat ini. Saya tidak bodoh," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini