Jesse Lingard Masuk ke Dalam Radar Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Apr 2020, 09:45 WIB
Jesse Lingard Masuk ke Dalam Radar Arsenal

Jesse Lingard (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, diwartakan masuk ke dalam radar Arsenal pada jendela transfer musim panas yang akan datang. The Gunners sendiri kemungkinan akan mendapatkan diskon dari harga jual Lingard.

Masa depan Lingard di Manchester United belakangan ini dipertanyakan. Pasalnya Lingard mulai kehilangan tempatnya di tim utama seiring penurunan performa sang pemain di atas lapangan hijau. Meski telah tampil sebanyak 34 kali di sepanjang musim 2019/20, namun setengah dari jumlah itu Lingard bermain sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut lantas membuat Lingard dikabarkan tengah menuju pintu keluar Old Trafford. Terlebih kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang danbelum menunjukkan adanyatanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak manajemen klub hingga saat ini.

Dilansir dari The Athletic, andai Lingard jadi meninggalkan Man Unitedpada jendela transfer selanjutnya, sang pemain tak perlu khawatir kekurangan peminat. Pasalnya Arsenal diwartakan tertarik untuk mendatangkan Lingard di musim panas mendatang. Pihak The Gunners ingin merekrut Lingard andai mereka tak berhasil mempermanenkan status Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid di musim ini.

Bukan hanya itu, Arsenal tertarik dengan Lingard karena yakin nilai transfer sang pemain tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan bintang lainnya. Tim Meriam London juga kemungkinan akan mendapatkan diskon menilik kontrak Lingard yang menyisakan satu musim lagi.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Arsenal

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini