Jesse Lingard Masih Masuk ke Dalam Rencana Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 17:16 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard di Old Trafford. Sang manajer memastikan bahwa dirinya belum mencoret nama Lingard dari pemain yang dibutuhkannya.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Jesse Lingard di Manchester United kerap dipertanyakan usai sang pemain kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan hingga saat ini, Lingard baru bermain sebanyak dua kali itupun di ajang Piala Liga Inggris.

Meski Man United telah mengaktifkan klausul perpanjang kontrak selama 12 bukan yang artinya Lingard baru hengkang dari Old Trafford pada Juni 2022 mendatang, namun hingga kini sang pemain masih kesulitan untuk bermain secara reguler. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri sebenarnya masuk ke dalam daftar pemain cadangan di empat pertandingan terakhir MU, namun dirinya sama sekali tak terpakai.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Lingard masih masuk ke dalam rencana dirinya. Terkait kesempatan bermain yang kurang, sang manajer hal itu tak lebih karena pertimbangan kebutuhan tim semata.

"Musim ini tak akan lepas dari rotasi yang harus dilakukan oleh skuad ini serta memilih pemain yang tepat di waktu yang tepat," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Kami telah memiliki begitu banyak pemain yang cedera sebelumnya dan harus menghadapi jadwal yang sangat padat. Saya pikir kami telah cukup baik dalam hal melakukan rotasi dan itu dibuktikan dengan posisi kami saat ini."

"Katakanlah Jesse atau pemain lain yang kurang mendapatkan kesempatan bermain, mereka harus tetap siap saat mendapatkan kesempatan."

"Anda bisa lihat Eric Bailly yang tampil malam ini [di laga kontra Aston Villa] dan mampu tampil sangat mengesankan. Dia sempat mengalami cedera dan beberapa gangguan, tapi dia mampu berlatih dengan sangat baik. Itu merupakan buah kerja keras dari pelatih dan pemain. Jika Anda memiliki kesempatan, maka Anda harus siap untuk mengambilnya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini