Jesse Lingard Jadi Target Utama Newcastle United di Januari

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 19:35 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan telah menjadi target utama Newcastle United pada bursa transfer musim dingin di awal tahun depan. Bahkan The Magpies siap menawarkan kontrak yang sangat menggiurkan.

Spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya lulusan akademi sepakbola MU tersebut hingga saat ini masih belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatan saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Adapun salah satu alasan Lingard belum juga meneken kontrak baru tak bisa lepas dari minimnya kesempatan bermain di tim utama secara reguler. Lingard memang telah tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 1 assist, namun sebagian besar dia mulai dari bangku cadangan. Kondisi yang di alami Lingard saat ini nyatanya cukup mengejutkan karena di paruh kedua musim lalu saat dipinjamkan ke West Ham United dirinya mampu tampil apik dengan mengemas 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilan.

Sulitnya mendapatkan tempat di tim utama lantas membuat pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan telah membuka peluang untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 mendatang. Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Newcastle United.

Dilansir dari Times, kabar ketertarikan Newcastle terhadap Lingard tampaknya bukan isapan jempol belaka. Kabarnya The Toon Army telah menjadikan Lingard sebagai target utama mereka di awal tahun depan. Untuk menarik perhatian sang pemain, Newcastle kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi 4,5 tahun dan gaji sebesar 100 ribu Poundsterling atau setara dengan 1,92 miliar Rupiah per pekan.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-jadi-target-utama-newcastle-united-di-januari
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini