Jesse Lingard Jadi Rebutan Juventus dan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Mei 2022, 05:01 WIB
Jesse Lingard / via Getty Images

Jesse Lingard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kontrak Jesse Lingard bersama Manchester United akan habis pada akhir Juni mendatang. Bisa pindah dengan status free transfer, gelandang asal Inggris itu pun kini dilaporkan tengah menjadi rebutan dua raksasa Serie A yakni Juventus serta AC Mian.

Manchester United tidak akan memperpanjang kontrak Jesse Lingard yang akan habis tanggal 30 Juni besok lantaran gelandang serang berusia 29 tahun tersebut tak masuk dalam skuat utama MU musim ini.

Lingard pun sekarang harus mulai mencari klub baru untuk musim depan, yang setidaknya bisa memberikan ia garansi jam terbang reguler untuk membela Inggris di ajang Piala Dunia Qatar akhir 2022 nanti.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh ESPN, klub-klub dari Premier League sekarang tidak ada yang meminati Lingard.

Akan tetapi justru dua klub asal Italia yaitu Juventus dan AC Milan yang kabarnya siap menampung sang pemain dengan status free-transfer.

Masih dari laporan yang sama, kedua klub itu disebut telah mengajukan ketertarikan mereka kepada sang agen dan berharap Lingard bersedia untuk melakukan negosiasi.

Lingard bisa saja tergoda untuk merantau di Italia mengingat sekarang ini ada banyak pemain Inggris yang sukses merumput di Serie A.

Pemain-pemain tersebut di antaranya adalah Tammy Abraham dan Chris Smalling (AS Roma) serta palang pintu andalan AC Milan yakni Fikayo Tomori.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-jadi-rebutan-juventus-dan-ac-milan
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini