Jesse Lingard Diyakini Masih Akan Bermanfaat Bagi Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 17 Sep 2020, 00:30 WIB
Jesse Lingard masih punya banyak hal untuk ditawarkan pada Manchester United.

Jesse Lingard - men

Berita Liga Premier: Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick, meyakini bahwa Jesse Lingard masih punya banyak hal untuk ditawarkan pada United, meskipun kemungkinan besar dia tak akan menjadi starter reguler musim ini.

Setelah kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu dan Donny van de Beek pada musim panas ini, posisi Lingard di United jadi makin tersisih, dan belakangan dikabarkan bahwa United akan menjual Lingard.

Namun saat bicara dengan Caught Offside, Luke Chadwick meyakini bahwa Lingard masih punya banyak hal untuk ditawarkan pada United. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mempertahankan Lingard, namun tak akan menjadikannya sebagai starter.

“Jesse Lingard jelas memiliki sejarah panjang di klub, datang dari akademi,” kata Chadwick.

“(Dia) masuk ke tim utama, menikmati beberapa musim bagus, dan mungkin menderita karena masalah pribadi yang mempengaruhi performanya musim lalu.

“Tapi dalam kondisi bagus, saya pikir Jesse Lingard bisa menawarkan banyak hal untuk Manchester United.

“Kita bicara tentang pemain seperti (Paul) Pogba, Fernandes, yang sangat hebat dengan bola, tapi saya pikir yang akan ditawarkan Lingard adalah gerakan hebat, baik saat bermain di area tengah maupun sayap.

“Dia memahami permainan dengan sangat baik dalam hal gerakannya dengan bola.”

Chadwick juga menambahkan bahwa Lingard mungkin harus mempertimbangkan untuk hengkang jika dia ingin bermain reguler, karena Solskjaer tak akan memberinya peluang itu.

“Saya pikir kemungkinan besar sekarang dia akan dimainkan dari bangku cadangan, tapi saya pikir ada waktu bermain disana untuk Lingard.

“Jelas bahwa dia harus berpikir tentang masa depannya. Jika anda melihat skuat yang disusun Ole, saya akan terkejut jika Jesse jadi starter, tapi saya pikir dia masih menawarkan banyak hal untuk menjadi pemain Liga Premier efektif.”

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Luke Chadwick

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini