Jesse Lingard Diprediksi Bakal Dibuat Frustasi oleh Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Okt 2021, 08:11 WIB
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memprediksi Jesse Lingard akan dibuat frustasi untuk kedua kalinya oleh Ole Gunnar Solskjaer di musim ini. Apa alasannya?

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard menjalani masa peminjaman di West Ham United setelah tak mendapatkan waktu bermain yang cukup di skuat Manchester United. Keputusannya untuk meninggalkan MU membuahkan hasil di mana dirinya sukses mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan hijau.

Berbekal catatan apik bersama The Hammers, Lingard pada musim ini memutuskan untuk bertahan dan memperjuangkan posisinya di tim utama Setan Merah. Pada musim ini, Lingard telah tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol. Namun sayangnya Lingard masih sering tampil dengan menjalankan peran sebagai pemain pengganti.

Menanggapi nasib Lingard di Man United yang belum juga membaik, Rio Ferdinand memprediksi sang pemain akan kembali dikecewakan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan peluangnya untuk tampil secara reguler di posisi winger kiri akan semakin menipis seiring dengan pulihnya Marcus Rashford dari cedera punggung yang membekapnya.

"Saya pikir pemain yang akan merasakan kekecewaan di musim ini adalah Jesse Lingard," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan dia juga memiliki kemampuan untuk menyumbangkan assist - ia bermain bagus di saat-saat penting sejak dia kembali dari [masa peminjamannya] di West Ham."

"Dia tampil sangat baik untuk West Ham di sayap kiri, di posisi itu dia bisa merusak pertahanan lawan. Saat ini dia mungkin akan berpikir, apa yang harus saya lakukan lagi untuk menjadi starter [di Man United]?" pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-diprediksi-bakal-dibuat-frustasi-oleh-solskjaer
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini