Jesse Lingard Diprediksi Akan Kesulitan Tampil Reguler di Tim Utama MU

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 18:30 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memprediksi nasib Jesse Lingard di skuat The Red Devils tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Meski demikian, Keane tak menampik bahwa Lingard merupakan sosok pemain dengan kualitas yang sangat bagus.

Pada saat timnas Inggris meraih kemenangan 4-0 atas timnas Andorra, Minggu (5/9) malam WIB, Jesse Lingard berhasil menjadi bintang lapangan. Pasalnya, Lingard yang tampil penuh selama 90 menit sukses menyumbangkan dua gol serta satu assist bagi The Three Lions. Penampilan apiknya lantas mendapatkan pujian dari Gareth Southgate yang mengklaim Lingard akan mampu bersaing di tim utama Manchester United di musim ini.

Roy Keane yang menyaksikan penampilan Lingard pada pertandingan tersebut, sama sekali tak menampik bahwa sang pemain tampil sangat mengesankan. Keane juga menyebut Lingard sebagai pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Hanya saja untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Man United di musim ini, Keane mengaku meragukannya.

"Dia akan kesulitan [untuk tampil reguler di tim utama MU], Anda mungkin juga berpikir dia akan pindah [pada musim panas tahun ini]," ujar Keane kepada ITV.

"Namun dia harus tetap menundukkan kepalanya di Man United. Gareth [Southgate] jelas menyukainya, dia memasukkan ke dalam skuatnya beberapa kali."

"[Laga kontra Andorra] menjadi kesempatan lain bagi Jesse untuk mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit dan dia berhasil mencetak karena dia tampil sangat bagus. Yang dia butuhkan hanya bermain secara teratur," pungkasnya.

Prediksi Keane terhadap nasib Lingard di Man United nyatanya cukup masuk akal. Pasalnya demi mengamankan satu tempat di tim utama MU Lingard harus bersaing dengan beberapa pemain top terutama Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-diprediksi-akan-kesulitan-tampil-reguler-di-tim-utama-mu
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini