Jesse Lingard Diminta Buktikan Kualitasnya di Laga Kontra Young Boys

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 08:24 WIB
Playmaker Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard yang hingga saat ini masih abu-abu. Rangnick meminta Lingard untuk menunjukkan kualitasnya saat MU menjamu Young Boys dini hari nanti.

Jesse Lingard merupakan salah satu pemain Manchester United yang masa depannya dipertanyakan beberapa pekan ini. Pasalnya sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Salah satu alasannya karena Lingard kurang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini.

Ketika ditanya terkait masa depan Lingard di Man United, Ralf Rangnick hanya meminta sang pemain untuk menunjukkan kualitasnya pada laga kontra Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Sang manajer juga mengaku belum memutuskan masa depan sang pemain karena masih membutuhkan waktu mengenal para penggawa The Red Devils.

"Seperti yang saya katakan, setiap orang memiliki kesempatan untuk tampil dan menunjukkan kualitas dirinya, itu sebabnya saya akan memberikan waktu bermain kepada beberapa pemain pada laga esok guna melihat bagaimana mereka mengatasi tekanan dalam pertandingan Liga Champions yang akan disaksikan oleh 70 ribu lebih penonton. Semoga saja tiketnya terjual habis."

"Jadi ini merupakan kesempatan sempurna untuk mengenal para pemain seperti yang saya lakukan terhadap beberapa pemain saat menghadapi Crystal Palace akhir pekan lalu."

"Kami baru menjalani latihan selama satu pekan dan saya akan memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk tampil di laga kompetitif. Saya ingin mengenal mereka lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, ralf rangnick, Young Boys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-diminta-buktikan-kualitasnya-di-laga-kontra-young-boys
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini