Jesse Lingard Diklaim Mampu Bersaing di Tim Utama Man United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 16:05 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan pujian bagi penampilan Jesse Lingard saat The Three Lions membantai timnas Andorra tadi malam. Southgate menilai Lingard memiliki potensi untuk bersaing di tim utama Manchester United.

Pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Inggris vs timnas Andorra, Minggu (5/9) malam WIB, Jesse Lingard sukses menjadi bintang lapangan. Pasalnya pada pertandingan tersebut Lingard berhasil menyumbang dua gol serta satu assist sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 4-0.

Sesaat setelah laga usai, Gareth Southgate lantas memberikan pujiannya. Sang pelatih juga mengaku sangat yakin Lingard memiliki kemampuan untuk bersaing di lini depan Manchester United di musim ini.

"Kami tahu bahwa Jesse memiliki tantangan yang sangat besar jika menilik kualitas lini serang United [musim ini]. Namun mereka memiliki banyak pertandingan di beberapa kompetisi yang berbeda, jadi semoga saja dia bisa menjawab tantangan tersebut," ujar Southgate dilansir dari Tribal Football.

"Dalam 12 bulan terakhir dia telah bangkit dengan cemerlang, dari periode yang sangat sulit hingga hari ini dia berhasil menunjukkan kualitas yang luar biasa."

"Saya tahu bahwa saya mendapat kritik karena memasukkannya ke dalam skuat, tetapi dia hanyalah pemain yang selalu bermain bagus untuk kami. Dia selalu menjadi ancaman di depan gawang lawan. Ketika kami memintanya untuk bermain lebih melebar, kami tahu dia akan melakukannya dengan baik."

"Dia termasuk pemain yang cerdas dan selalu bekerja keras saat melakukan pergerakan tanpa bola serta mampu menekan pertahanan dengan baik. Pada laga di hari ini, saya melihat dia sebagai pemain yang paling gemilang terutama pada babak pertama," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-diklaim-mampu-bersaing-di-tim-utama-man-united
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini