Jesse Lingard Diklaim Cuma Jadi Korban PHP Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 07:46 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, mengkritik keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang musim ini masih sering mencadangkan Jesse Lingard. Ince mengaku jengkel lantaran di awal musim Ole sudah berjanji bahwa Lingard akan menjadi bagian penting dari timnya.

Jesse Lingard pada paruh kedua musim lalu menjalani masa peminjaman di West Ham United setelah tak mendapatkan tempat di tim utama Manchester United. Keputusannya untuk pindah ke West Ham membuahkan hasil di mana sang pemain berhasil mengembalikan performa terbaiknya dengan mencetak sembilan gol dari 16 penampilan di semua kompetisi.

West Ham sendiri pada musim panas tahun ini sempat berusaha untuk mempermanenkan status Lingard. Namun upaya mereka dihalangi Ole Gunnar Solskjaer yang berjanji akan menjadikan Lingard sebagai elemen penting bagi timnya pada musim ini.

Namun janji tinggalah janji, karena di musim ini Lingard masih sangat 'akrab' dengan bangku cadangan. Hal itu pula yang membuat Paul Ince geram karena lagi-lagi Solskjaer membohongi pemainnya.

"Keputusan seperti itulah yang membuat saya bingung, sungguh. Saya tidak mengerti," ujar Ince kepada United Stand.

"Dia melarang Jesse Lingard kembali ke West Ham karena dia mengatakan akan menjadikan dia sebagai bagian dari timnya. [Tim] Anda tertinggal 2-0 dan Anda justru tidak memasukkannya," pungkasnya.

Lingard sendiri kabarnya telah memantapkan pilihannya untuk meninggalkan United pada Januari 2022 mendatang. Sang pemain diwartakan akan kembali membela West Ham yang masih setia menunggu peluang untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-diklaim-cuma-jadi-korban-php-solskjaer
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini