Jesse Lingard Dapat Dukungan Pindah ke Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 20:48 WIB
Jesse Lingard saat tampil menghadapi Luton di Piala Liga Inggris.

Jesse Lingard (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Transfer: Mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, memberikan dukungan bagi Jesse Lingard untuk hengkang meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Spurs. Bent mengklaim Lingard akan mendapatkan kesempatan bermain lebih baik bersama The Lilywhites sehingga membuka peluangnya untuk kembali ke timnas Inggris.

Jesse Lingard dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah menuju pintu keluar Manchester United usai mulai kehilangan posisinya di tim utama. Bahkan kabar kepergian Lingard dari Old Trafford semakin menguat karena sampai saat ini kontraknya yang akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang belum juga diperpanjang. Kondisi ini lantas membuat pemain berusia 27 tahun itu mulai dihubungkan dengan Tottenham Hotspur.

Menanggapi kabar tersebut, Darren Bent justru memberikan dukungan bagi Jesse Lingard untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Bent meyakini bahwa Lingard akan mendapatkan kesempatan bermain lebih baik bersama The Lilywhites dan hal itu akan membuat peluangnya untuk membela timnas Inggris kembali terbuka.

"Saya ingin melihat seorang pemain seperti Jesse pergi ke suatu tempat di mana dia bisa bermain di setiap pekan," ujar Bent kepada Sky Sports.

"Jika tidak bersama United - saya tahu sangat sulit bagi dia untuk bisa pergi meninggalkan mereka - maka tak ada salahnya untuk bergabung dengan tim lain. Jika memang Spurs tertarik, maka pergilah dan dapatkan kembali kesempatan bermain secara reguler. Pergi dan tunjukkan kepada smua orang bahwa Anda masih menjadi pemain bagus dan memiliki masa depan bersama timnas Inggris."

"Jika Jesse bermain sangat bagus dan berada di puncak performa, maka tidaka ada alasan baginya untuk tak bermain bagi Inggris," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Tottenham Hotspur

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini