Jesse Lingard Bikin Blunder, Harry Maguire Beri Dukungan

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 06:38 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait blunder yang dilakukan oleh Jesse Lingard di laga kontra Young Boys tadi malam. Maguire memberikan dukungan dengan menyebut setiap pemain sepakbola berpeluang untuk membuat kesalahan.

Performa Jesse Lingard saat Manchester United dikalahkan oleh Young Boys dengan skor 2-1, Selasa (14/9) malam WIB, mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya sang pemain menjadi penyebab The Red Devils menelan kekalahan di laga tersebut.

Hal itu bermula saat Lingard melakukan backpass tanggung di menit ke-94. Bola berhasil direbut oleh Theoson-Jordan Siebatcheu Pefok dan menuntaskannya dengan melakukan tembakan jarak dekat serta sukses membobol gawang David De-Gea.

Terkait blunder yang dilakukan Lingard, Harry Maguire lantas memberikan dukungan moril kepada sang pemain. Maguire menilai apa yang dilakukan oleh Lingard merupakan hal yang manusiawi karena semua pemain sepakbola bisa membuat kesalahan fatal.

"Ini jelas mengecewakan, tapi itulah sepakbola. Setiap pemain bisa saja membuat kesalahan. Itu manusiawi," ujar Maguire kepada MUTV.

"Kami tidak menyalahkan Jesse, dia datang dan mencoba melakukan hal yang benar, dan memang melakukan kesalahan saat mengoper bola."

"Setiap orang punya peluang untuk membuat kesalahan, saya yakin semua pemain sepakbola pada saat ini memiliki peluang untuk membuat kesalahan yang berujung gol. Saya yakin Jesse akan bangkit, kami akan memberikan dukungan dan kami akan siap untuk tampil lagi pada pertandingan di hari Minggu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-bikin-blunder-harry-maguire-beri-dukungan
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini