Jesse Lingard Akui Jose Mourinho Punya Andil Besar Dalam Kariernya

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Okt 2021, 06:24 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Federico Maranesi/MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengklaim bahwa Jose Mourinho memiiki andil yang sangat besar dalam perjalanan kariernya di skuat The Red Devils. Apakah itu?

Pengaruh besar yang dimaksud oleh Jesse Lingard adalah dirinya mendapatkan banyak kesempatan bermain saat Jose Mourinho masih menjadi manajer Manchester United. Di bawah arahan The Special One, Lingard tercatat telah tampil sebanyak 107 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 11 assist. Bukan hanya itu, bersama Mou, Lingard juga sempat merengkuh trofi juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim 2016/17.

"Saya dan Jose memiliki hubungan yang baik secara umum. Dia baik kepada saya. Sebelum semua masalah cedera, dia memercayai saya, menempatkan saya di pertandingan penting," ujar Lingard kepada The Player's Tribune.

"Kami memenangkan trofi dan dia membuat saya menjadi pemenang. Tapi dalam hal cedera, ya, itu sulit karena dia tidak mau mendengarnya."

"Dia (Mourinho) juga suka memiliki koneksi pribadi dengan para pemainnya. Terkadang saya melihat ponsel saya dan saya mendapatkan FaceTime acak darinya."

"Saya dulu merasa sangat aneh pada awalnya. Dia menelepon dan berkata, 'Hei Jesse, apa yang kamu lakukan?' Lalu saya akan menjawab dengan canggung, 'Hmm, hanya bersantai, menonton TV….apa yang kamu lakukan?'," pungkasnya.

Sayangnya, dalam dua musim terakhir Lingard tak mendapatkan kesempatan bermain sebanyak yang dia inginkan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan pada paruh kedua musim lalu, Lingard harus menjalani masa peminjaman di West Ham United demi mendapatkan kesempatan bermain secara teratur di tim utama.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-akui-jose-mourinho-punya-andil-besar-dalam-kariernya
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini