Jersey Ketiga Chelsea untuk Musim 2022-23 Bocor ke Publik, Gunakan Warna Emas

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 14:47 WIB
Seragam ketiga Chelsea bocor (Sumber: Footy Headlines)

Seragam ketiga Chelsea bocor (Sumber: Footy Headlines)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jersey ketiga Chelsea untuk musim 2022-23 bocor menjelang peluncurannya yang diperkirakan pada musim panas ini, setelah sempat tertunda akibat sanksi.

Pengumuman mengenai jersey kandang dan tandang untuk musim depan harus ditunda akibat sanksi dari Pemerintah Inggris terkait Roman Abramovich, namun kini sanksi tersebut sudah dicabut menyusul pengambilalihan klub oleh konsorsium pimpinan Todd Boehly pada Senin (30/5) kemarin

Chelsea juga sudah dapat membuka kembali toko online mereka dan megastore mereka di Stamford Bridge pekan ini, yang akan memungkinkan para penggemar untuk membeli jersey dan merchandise yang tersisa sebelum koleksi untuk musim 2022-23 diluncurkan.

Seragam kandang dan tandang The Blues kemungkinan akan diluncurkan sebelum para pemain kembali untuk pramusim, di mana pertandingan pertama mereka dijadwalkan pada 16 Juli mendatang di Amerika Serikat melawan Club America.

Namun, kit ketiga CheIsea sudah bocor lebih dulu oleh Footy Headlines baru-baru ini. Mereka menyatakan bahwa kit tersebut diperkirakan bakal tersedia pada Agustus atau September mendatang.

Kit tersebut memiliki dasar warna emas wijen dengan warna hitam dan oranye jadi hiasan di bagian lengannya.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Three masih akan menjadi sponsor utama CheIsea musim depan setelah mereka menangguhkan kerjasamanya dengan klub menyusul sanksi yang menyangkut Roman Abramovich.

Pada Maret lalu, mereka mengatakan, “Mengingat sanksi yang diumumkan pemerintah baru-baru ini, kami telah meminta Chelsea Football Club untuk sementara menangguhkan sponsor klub kami, termasuk penghapusan merek kami dari kaus dan di sekitar stadion hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jersey-ketiga-chelsea-untuk-musim-2022-23-bocor-ke-publik-gunakan-warna-emas
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini