Jerman Hantam Armenia, Hansi Flick Beri Pujian Kepada Leroy Sane

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Sep 2021, 19:00 WIB
Leroy Sane dipuji Hansi Flick usai laga kontra Armenia.

Leroy Sane dapat pujian dari Hansi Flick usai tampil gemilang kontra Armenia (Image: Twitter Leroy Sane)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, memuji Leroy Sane setelah berhasil membantu timnya meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 atas Armenia di kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9) dini hari tadi WIB.

Der Panzer mengambil langkah besar dalam perjuangannya memperebutkan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, dan kini memuncaki klasemen sementara Grup J kualifikasi.

Sane mendapatkan jatah sebagai starter lagi setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Liechtenstein pada laga sebelumnya di kualifikasi. Meskipun tidak ikut menjaringkan gol di laga kontra Armenia, namun Flick mengaku sangat terkesan dengan kontribusi sang penyerang sayap Bayern Munich tersebut.

"Saya pikir dia sudah menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Saya bahagia ketika dia sangat lincah, sangat aktif, karena dia bergerak dengan mudah dan itu sangat impresif," kata sang pelatih timnas Jerman kepada para reporter, dikutip dari Goal.

"Pada saat ini, Anda merasa bahwa dia memiliki kepercayaan diri tinggi. Itulah yang diperlukan olehnya. Dia benar-benar berada dalam jalan yang bagus."

Sejak bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas tahun 2020 lalu, Leroy Sane telah mengalami berbagai masalah kebugaran dan juga performa.

Hansi Flick adalah pelatihnya pada musim lalu di Bayern, jadi dia tentunya sangat gembira ketika melihat anak asuhnya kini menjadi lebih baik ketika bermain untuk tim nasional.

Berikutnya, Die Mannschaft akan menutup jeda internasional bulan September ini dengan menghadapi Islandia di Reykjavik, Kamis (9/9) dini hari WIB, masih dalam ajang yang sama, yaitu kualifikasi Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Leroy Sane, hansi flick, Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jerman-hantam-armenia-hansi-flick-beri-pujian-kepada-leroy-sane
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini