Jens Lehmann Sarankan Jadon Sancho Untuk Bertahan di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Mar 2021, 23:45 WIB
Jens Lehmann dukung Jadon Sancho untuk bertahan di Borussia Dortmund

Jadon Sancho

Berita Transfer: Jens Lehmann menyarankan pada Jadon Sancho untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund pada musim panas depan, meski dengan banyaknya spekulasi tentang masa depannya.

Manchester United pernah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu karena tak tercapai kesepakatan soal harga antara kedua klub. Dan sampai saat ini, United masih dikaitkan dengan Sancho, dan dilaporkan akan kembali mengejarnya di musim panas.

Sementara itu CEO BVB, Hans-Joachim Watzke, baru-baru ini memberi angin segar pada United soal transfer Sancho saat mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menjual pemain jika laga-laga musim depan masih akan digelar tanpa penonton.

Namun Jens Lehmann merasa bahwa winger 20 tahun itu sebaiknya tetap bertahan di Dortmund musim depan.

“Saat ini, saya pikir mereka akan bertahan,” kata Lehmann pada Daily Star saat ditanya tentang Sancho dan Jude Bellingham. “Lagipula sebagian besar klub-klub besar sudah punya skuat penuh. Anda harus benar-benar luar biasa hebat jika klub yang lebih besar mencoba mendapatkan anda.

“Tapi anda bisa membayangkan bagi klub seperti Chelsea, Man United, atau Man City, mereka sudah punya 30 atau 35 pemain, plus pemain yang dipinjamkan.

“Tidak semudah itu untuk membuat keputusan tentang pemain-pemain seperti Jude Bellingham dan Sancho seawal ini dalam karier mereka. Apakah mereka akan menambahkan sesuatu? Kami belum yakin, tapi mereka harus lebih dulu merampingkan ukuran skuat mereka.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Jens Lehmann

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini