Jengkel, Sarri Tuding Bayern Tak Hormati Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 22:37 WIB
Jengkel, Sarri Tuding Bayern Tak Hormati Chelsea

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut Bayern Munich “tak sopan” karena pengejaran tanpa henti mereka terhadap pemain muda The Blues, Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi telah menjadi subjek dari empat tawaran raksasa Bundesliga tersebut Januari ini. Mereka juga diyakini mengiming-iminginya dengan jersey No. 10 jika pemain muda berbakat tersebut mau hijrah ke Allianz Arena.

Setelah mengkritik performanya awal musim ini, Sarri telah mempromosikan Hudson-Odoi ke starting line-up untuk dua pertandingan terakhir sebagai upaya nyata untuk meyakinkan pemain 18 tahun itu bahwa masa depannya ada di Stamford Bridge.

Namun, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, melancarkan upaya terbarunya untuk membujuk Hudson-Odoi. Salihamidzic memuji dan mengonfirmasi jika tim juara Jerman tersebut benar-benar menaruh minat padanya.

“Apa yang bisa saya katakan adalah kami menyukai pemain itu dan menaruh minat besar untuk mengontraknya. Kita akan lihat sisanya. Kami harus mengidentifikasi para pemain yang dapat meningkatkan kami,” katanya kepada Bild selama latihan musim dingin di Doha.

“Hudson-Odoi memiliki kualitas yang sesuai dengan permainan kami. Dia cepat, bagus dalam menggiring bola dan dia memiliki mata untuk mencetak gol. Dia akan sangat cocok dengan tim kami,” imbuhnya.

Hal itu ternyata menimbulkan reaksi marah dari Sarri. Berbicara jelang laga kontra Newcastle, ia mengatakan, “Saya pikir itu tidak profesional. Mereka berbicara tentang pemain di bawah kontrak dengan Chelsea, jadi saya pikir mereka tak menghormati klub kami.”

Kemudian tentang pemain itu sendiri, Sarri menambahkan, “Saya sangat senang dengan pemain, dia meningkat pesat. Dia perlu bergerak dalam beberapa momen saat tanpa bola. Saya akan senang memilikinya di masa depan.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Bayern Munich

275