Jenas Tunjuk Kelemahan Pemain Ini di Lini Tengah Tottenham vs Palace

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 10:55 WIB
Jenas

Jermain Jenas (foto:metrouk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jermaine Jenas menunjuk pemain paling lemah di lini tengah Tottenham saat ditaklukkan Crystal Palace di pertandingan Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park. Ini merupakan kekalahan perdana Spurs di Premier League musim ini yang sekaligus mengakhiri start sempurna mereka.

Eks pemain Tottenham dan juga pundit BT Sport, Jermaine Jenas menunjuk gelandang muda, Oliver Skipp sebagai titik terlemah di lini tengah timnya di pertandingan melawan Crystal Palace. Pemain 20 tahun tersebut merupakan salah satu dari pemain yang menghuni formasi tiga gelandang bersama dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Winks.

Di babak pertama tim besutan Nuno Espirito menunjukkan performa yang buruk diperparah dengan cedera Eric Dier yang membuatnya harus ditarik keluar di menit ke-12 dan digantikan oleh Joe Rodon. Bahkan Harry Kane yang biasanya menunjukkan performa gemilang tidak bisa berbuat apapun karena tidak mendapatkan servis dari partnernya di lini serang maupun lini tengah.

Eks defender Spurs, Jenas menunjuk satu pemain yang membuat penampilan klub London utara menurutnya buruk tidak seperti yang diharapkan sebelumnya.

“Menurut saya ia harus melakukan pergantian pemain, pola berlian ini tidak bekerja,”ujar sang pundit seperti dilansir football.london.

“Mereka terlalu menikmati permainan di sana, menurut saya Oliver Skipp tidak terlihat fit di lini tengah, ia tidak bisa menunjukkan penampilan menggigit seperti biasanya.

“Yang paling mengkhawatirkan bagi saya kurangnya pengaruh yang dibawanya ke dalam tim, tidak melihatnya berteriak pada tim, tidak melihatnya membuat banyak tembakan. Ia nampaknya cukup tenang mungkin karena itu yang dikerjakannya, jika Tottenham ingin menghasilkan seseuatu dari laga ini maka mereka membutuhkannya guna menghidupkan permainan.”

Jenas kemudian menambahkan: “Spurs nampak tidak seperti biasanya, mereka terlihat lesu, lelah, kesulitan untuk mengoper , tidak ada dukungan saat seorang pemain mendapatkan bola, sedangkan Palace benar-benar meningkat, mereka mulai berubah, dan saat membiarkan mereka melakukannya maka anda tahu apa yang terjadi, namun apabila jika mereka tidak tampil cukup bagus maka kita bisa mengalahkannya.”

Oliver Skipp menunjukkan kurangnya pengalaman bermain di Premier League dan terlihat dari kurangnya dampak yang diberikannya di Selhust Park.

Artikel Tag: Jenas, Tottenham, Oliver Skipp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jenas-tunjuk-kelemahan-pemain-ini-di-lini-tengah-tottenham-vs-palace
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini