Jelang Watford Vs Man City, Pep Guardiola Puji Claudio Ranieri

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 05:59 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Claudio Ranieri jelang laga kontra Watford. Guardiola juga mengaku bahagia bisa melihat Ranieri kembali ke Premier League.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-15 Premier League dengan tandang ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu (5/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Claudio Ranieri yang kembali ke Premier League dengan menangani The Hornets di awal bulan Oktober.

"Sepakbola harus berterima kasih, dia orang yang sangat penting," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Apa yang telah dia lakukan benar-benar luar biasa, Leicester adalah tolok ukurnya, tetapi dia juga melakukan pekerjaan bagus di Spanyol, Italia, Prancis di mana-mana."

"Saya mengagumi orang seperti ini dan semua yang telah dilakukannya, semangat dan energi untuk menerima tantangan ini."

"Saya ingat ketika mereka kalah dari Liverpool, pada konferensi setelah laga usai, dia masih menunjukkan kepercayaan diri - jika itu saya, pasti akan merasa tertekan kalah pada pertandingan seperti ini. Saya sangat mengaguminya."

"Sangat menyenangkan bisa melihatnya kembali. Hasil yang dia dapatkan memang tak selalu bagus, tapi saat menghadapi United mereka bermain sangat baik. Saat menghadapi Chelsea, mereka juga tampil bagus."

"Saat menghadapi Leicester, mereka kalah tapi memiliki lebih banyak peluang. Pada laga besok, kami harus berhati-hati. Kami harus tampil bagus dan menunjukkan permainan sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Watford, Claudio Ranieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-watford-vs-man-city-pep-guardiola-puji-claudio-ranieri
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini