Jelang vs Wycombe, Mourinho Berikan Peringatan Pada Gareth Bale

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jan 2021, 07:04 WIB
Mourinho dan Gareth Bale

Mourinho memberikan peringatan pada Gareth Bale (foto:sportkeeda)

Berita Piala FA: Jose Mourinho memberikan peringatan pada Gareth Bale menjelang pertandingan putaran keempat melawan Wycombe yang akan berlangsung Senin (25/01) malam waktu setempat. Pemain asal Wales tersebut kesulitan mendapatkan tempat di tim utama sejak dipinjam dari Real Madrid musim panas lalu.

Jose Mourinho memperingatkan pada Gareth Bale bahwa ia tidak bisa memberikan menit bermain untuknya karena sang winger masih kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Tottenham sejak dipinjam dari Real Madrid.

Bale diperkirakan akan tampil di Wycombe saat Spurs menjalani putaran keempat Piala FA pada Senin malam akan tetapi menit bermain pemain 31 tahun tersebut di Premier League terbilang kurang dengan hanya bermain selama 45 menit dalam dua bulan terakhir.

Sebelumnya pemain asal Wales tersebut sempat mendapatkan pujian dari Mourinho berkat sikapnya sejak kembali ke klub yang ditinggalkannya di 2013 lalu. Akan tetapi sang manajer menegaskan bahwa Bale harus membuktikan diri di sesi latihan sebelum mendapatkan menit bermain secara reguler.

“Saya tidak bisa memberikan pemain menit bermain, itu bukan sesuatu yang bisa saya berikan,”ujar Mourinho via The Guardian.

“Kami semua tahu kesulitan yang dialaminya selama dua musim terakhir, kami semua juga tahu ia tiba dengan cedera, kami semua tahu itu bahkan musim ini penampilannya masih sedikit naik turun karena beberapa hal kecil.

“Hal yang paling penting baginya adalah konsisten dalam berlatih dalam intensitas tinggi tanpa masalah, dan saat seorang pemain konsisten berlatih maka mereka siap, tidak diberikan menit bermain namun mendapatkannya, itu dua hal yang berbeda.”

Sementara Spurs akan bertandang ke Adams Park dengan skuat senior yang lengkap, meski sang manajer akan melakukan rotasi karena selanjutnya mereka akan menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis nanti. Giovani Lo Celso masih absen karena cedera hamstring dan Dele Alli juga diragukan karena mengalami masalah pada tendonnya.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Gareth Bale

1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini