Jelang vs West Ham, Mourinho Tegaskan Tottenham Butuh Poin

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 06:55 WIB
Mourinho

Jose Mourinho mengomentari pertandingan kontra West Ham (foto:as)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menegaskan Tottenham membutuhkan poin saat menghadapi tim yang sedang dalam kondisi penuh percaya diri, West Ham United pada pertandingan Minggu (18/10) malam WIB. Tak perlu harus menyarangkan banyak gol seperti di beberapa laga sebelumnya yang paling penting adalah meraih poin sempurna.

Tottenham berbekal kemenangan 6-1 atas Manchester United sebelum jeda internasional lalu, namun sang manajer meminta untuk segera melupakan hasil luar biasa tersebut dan kembali fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan tim yang sedang dalam performa impresif, West Ham dan serangkaian jadwal pertandingan yang sulit lainnya.

“Jika saya hanya bisa menang 2-1 di Old Trafford dan mencetak empat gol di Minggu nanti, saya ingin segera melakukannya, jadi marilah kita lupakan kemenangan gila yang luar biasa tersebut dan fokus dengan apa yang kami miliki hari ini,” ujar Mourinho via laman resmi Spurs.

“Dan yang kami miliki sekarang ini adalah serangkaian pertandingan sulit lainnya dimulai dari West Ham, sebuah tim yang sedang menuai hasil yang bagus dan tidak hanya itu, hasil yang bagus berasal dari performa yang bagus pula.

“Mereka sedang dalam momen yang bagus, jadi ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, dan kami membutuhkan poin.”

Mourinho juga membahas apa yang diharapkan terjadi di pertandingan kontra West Ham yang dalam dua pertandingan terakhir menang 4-0 atas Wolves dan 3-0 dari Leicester.

“Mereka tentunya dalam kepercayaan diri, hasilnya akan membawa kepercayaan diri, jika mereka mempertahankan sistem yang mereka mainkan saat ini dan dinamika yang mereka miliki saat ini dalam tim maka mereka akan bermain dengan penuh kepercayaan diri,” jelas Mourinho.

“Karena mereka memainkan lima pemain di lini pertahanan, selanjutnya empat pemain di lini tengah dan Michail Antonio di depan maka mereka sukses menorehkan clean sheet dan sangat sulit untuk mencetak gol melawan ke gawang mereka.

“Mereka selalu berbahaya dalam serangan balik, bukan hanya Antonio saja namun juga pemain lain dari lini tengah, mereka bermain dengan baik dan percaya diri, jadi saya berharap mereka datang ke sini dengan sangat positif.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, West Ham

1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini