Jelang vs VfL Wolfsburg, Julian Nagelsmann Beri Pujian untuk Muller & Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Agu 2022, 12:30 WIB
Julian Nagelsmann

Sadio Mane dan Thomas Muller (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga pekan kedua Bundesliga musim ini dengan melawan VfL Wolfsburg di Allianz Arena, Minggu (14/08) malam WIB. Jelang pertandingan itu pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, tak segan untuk memberikan pujiannya pada Thomas Muller dan Sadio Mane.

Dalam pandangannya, Julian Nagelsmann menilai bahwa Thomas Muller memiliki keunggulan dalam mencari ruang, layaknya sang Raumdeuter. Keunggulan Muller itu pun sudah ia buktikan di laga pekan perdana Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt, di mana ia sukses membuat dua assists.

“Posisi Thomas sangat mirip dengan tahun lalu. Dia memiliki kemampuan yang baik untuk melihat ruang dan memiliki pemahaman dengan Serge (Gnabry). Dia bisa beralih antara striker dan pemain No. 10. Dia pernah disebut Raumdeuter sebelumnya, dan dia pandai dalam hal itu,” kata Julian Nagelsmann.

Tak ketinggalan ia juga tak segan mengeluarkan pujiannya untuk Sadio Mane, rekrutan barunya di musim panas tahun ini. Mantan pemain Liverpool itu disebut memiliki pengaruh yang cukup besar untuk lini depan Die Bavarian, dan dari dua pertandingan resmi yang telah dimainkan pemain internasional Senegal itu mampu mencetak dua gol.

“Anda dapat mengutip kata-kata Jürgen Klopp: 'Sadio meningkatkan klub dan tim sejak hari pertama.' Dia sangat rendah hati dan membumi. Dia sudah memiliki banyak kesuksesan, tetapi dia adalah pemain top yang sangat sederhana yang selalu ingin menang. Dia diterima dengan sangat baik di dalam tim,” pungkasnya.

Pada laga melawan VfL Wolfsburg, Thomas Muller dan Sadio Mane berpeluang besar untuk kembali dimainkan sejak menit pertama oleh Nagelsmann.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Thomas Muller, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-vfl-wolfsburg-julian-nagelsmann-beri-pujian-untuk-muller-mane
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini