Jelang vs Sociedad, Simeone Yakin Atletico Madrid Bisa Bangkit

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 17:29 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Atletico Madrid akan menghadapi Real Sociedad di perdelapan final yang akan berlangsung pada Rabu (19/01) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone yakin timnya akan bangkit meski tidak diperkuat oleh lima pemain utama mereka.

Cedera dan skorsing sedang menghantui Atletico Madrid menjelang pertandingan babak 16 besar Copa del Rey melawan Real Sociedad yang akan berlangsung pada Rabu malam di Reale Arena di San Sebastian.

Diego Simeone tanpa diperkuat lima pemain utama mereka, yakni Antoine Griezmann, Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorente dan Stefan Savic karena cedera. Sedangkan Jose Maria Gimenez harus absen karena skorsing setelah diganjar kartu merah di menit akhir semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu.

“Kami selalu merasa lebih bertanggung jawab dibandingkan merasa tertekan (untuk tampil),”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

“Musim lalu, di bulan Maret, semua orang mengira kamu tidak akan menjadi juara dan tim memiliki sifat keras kepala dan kekuatan untuk bertahan di momen sulit saat Barcelona dan Real Madrid memangkas jarak dari kami. Kami merasa tidak menjadi juara seperti sebuah kegagalan dan kami akhirnya menjadi juara.

“Tahun sebelumnya saat pandemi mulai, situasi yang sama terjadi dengan kami di mana kami sangat jauh dari zona Liga Champions, dan tim menunjukkan reaksi yang bagus dan merespon lagi.

“Saya yakin dengan tim, saya yakin dengan para pemain.” Los Rojiblancos belum pernah lolos ke perempat final sejak 2018.

“Kami harus tenang dan sabar serta menunggu versi terbaik Atletico untuk muncul, karena itu akan muncul, dan semoga bisa muncul besok,”ujar Simeone.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-sociedad-simeone-yakin-atletico-madrid-bisa-bangkit
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini