Jelang vs Sevilla, Atletico Madrid Dapat Kabar Baik di Lini Pertahanan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Sep 2022, 19:31 WIB
Atletico Madrid sambut pulihnya Savic

Stefan Savic telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar baik di lini pertahanan mereka menjelang pertandingan melawan Sevilla setelah jeda internasional nanti, yakni pulihnya salah satu defender andalan mereka Stefan Savic yang telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Rekor Atletico Madrid di lini pertahanan menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri, dalam usaha mereka untuk memperbaikinya klub ibukota Spanyol tersebut telah kebobolan lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, dan tim besutan Diego Simeone mendapatkan kabar gembira pada Kamis lalu.

Bek tengah asal Montenegro, Stefan Savic telah kembali berlatih dengan grup, ia telah absen sejak pekan kedua di La Liga, saat itu ia ditarik keluar karena cedera saat melawan Villarreal. Itu terjadi satu bulan lalu dan di periode tersebut ia telah absen dalam enam pertandingan yang telah dilakoni tim besutan Diego Simeone.

Saat Savic menepi dan juga absennya Jose Maria Gimenez dalam tiga pertandingan terakhir berimbas serius bagi Los Rojiblancos musim ini. Menurut kabar yang dilansir Diario AS Sergio Reguilon, Gimenez dan Thomas Lemar masih melakukan latihan secara individu. Ada harapan kedua pemain tersebut akan cukup fit saat timnya menghadapi Sevilla setelah jeda internasional.

Meski dengan kehadiran Savic dan Gimenez, Atleti juga kebobolan lebih banyak gol musim lalu dibandingkan musim-musim sebelumnya di era Simeone, namun demikian keduanya akan menjadi pemain kunci untuk kembali tampil solid di lini pertahanan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-sevilla-atletico-madrid-dapat-kabar-baik-di-lini-pertahanan
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini