Jelang Vs Sassuolo, Sarri Enggan Komentari Mengenai Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 09:10 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri enggan mengomentari masa depannya di Lazio menjelang pertandingan timnya melawan Sassuolo yang akan berlangsung pada Sabtu (02/04) malam waktu setempat. Pembahasan kontrak barunya hingga sejauh ini masih belum kelar.

Pelatih asal Tuscan Maurizio Sarri menggelar jumpa wartawan menjelang pertandingan Lazio melawan Sassuolo yang akan berlangsung Sabtu malam. Ia mengkonfirmasi bahwa ia telah mengadakan pertemuan dengan Claudio Lotito sehari sebelumnya tapi menolak untuk mengomentari mengenai masa depannya.

“Saya telah berbicara dengan Lotito kemarin (Kamis), kami ingin berbicara dengan beberapa pemain,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Pertandingan melawan Roma sangat bisa tidak bisa dijelaskan, anda bisa kalah dalam sebuah pertandingan, namun dengan reaksi lainnya dan komitmen.

“Saya marah dengan para pemain dan juga diri saya sendiri, saya merasa bahwa energi emosional tidak baik menjelang pertandingan, saya mencoba untuk campur tangan, tapi mungkin saya tidak melakukannya dengan cara yang tepat.

“Sekarang kami membutuhkan kebanggaan tanpa memikirkan hal yang lainnya. Masa depan? Kita lihat saja nanti, untuk sekarang ini fokus saya hanya pertandingan melawan Sassuolo.”

Biancocelesti saat ini masih menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 poin dari 30 pertandingan yang sejauh ini telah dimainkan di musim 2021/22. Mereka berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan oleh Roma sebelum jeda internasional yang mengakhiri torehan kemenangan beruntun The Aquile.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-sassuolo-sarri-enggan-komentari-mengenai-masa-depannya
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini