Jelang vs Saint-Etienne, Lyon Terus Berbenah di Penyelesaian Akhir

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 21 Jan 2022, 09:15 WIB
Lyon terus benahi penyelesaian akhir jelang hadapi Saint-Etienne

Lyon terus benahi penyelesaian akhir jelang hadapi Saint-Etienne (Foto: Foot01)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Peter Bosz mengungkapkan bahwa Lyon terus berbenah dalam penyelesaian akhirnya sehingga permasalahan tersebut tidak muncul lagi saat mereka menjamu Saint-Etienne, Jumat (21/1) di stadion Groupama.

Lyon telah bermain imbang empat kali berturut-turut di Ligue 1 sebelum kemenangan 1-0 atas Troyes di Stade de l'Aube akhir pekan lalu. Hasil itu tidak terlepas dari buruknya penyelesaian akhir mereka sehingga gagal mengubah peluang menjadi gol. Jelang laga melawan Saint-Etienne, Peter Bosz mengatakan bahwa mereka telah terus berlatih untuk memperbaiki penyelesaian akhirnya.

"Itu selalu menjadi pertandingan istimewa, terlepas dari posisi di liga. Pada pertandingan pertama, di Saint-√Čtienne, mereka sudah di posisi sulit, dan kami seharusnya menang. Saya berharap lebih banyak. Misalnya, kami seharusnya bisa menguasai pertandingan melawan Troyes. Kami tidak bagus dengan penyelesaian akhir dan akan mencetak lebih banyak gol jika itu tidak menjadi masalah. Kami terus memperbaiki diri di area ini dan terus berlatih," jelas Bosz.

Les Gones saat ini terpaut lima poin dari zona Eropa dan selisih 12 poin dari zona degradasi, tetapi untuk tim yang finis keempat musim lalu, para pendukungnya tentu berharap hasil yang jauh lebih baik daripada posisi mereka di liga saat ini di urutan ke-11.

Sementara itu, Saint-Etienne belum pernah mengalahkan Lyon sejak Oktober 2019, ketika Robert Beric mencetak gol dalam kemenangan 1-0 untuk Les Verts di Stade Geoffroy-Guichard.

Artikel Tag: Lyon, Saint-Etienne, Peter Bosz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-saint-etienne-lyon-terus-berbenah-di-penyelesaian-akhir
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini