Jelang vs Real Betis, Simeone Sebut Morata Sepadan dengan Tiga Striker Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Feb 2019, 08:57 WIB
Jelang vs Real Betis, Simeone Sebut Morata Sepadan dengan Tiga Striker Atletico Madrid

Diego Simeone menyebut Alvaro Morata mampu dimainkan dengan tiga striker lain Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata masih beradaptasi di Atletico Madrid setelah ditransfer Januari lalu dari Chelsea, namun Diego Simeone percaya diri sang striker bisa bermain bersama penyerang lainnya di timnya menjelang laga debutnya kontra Real Betis pada Minggu (03/02) malam WIB.

Dengan cederanya Diego Costa dan Nikola Kalinic yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya sejak bergabung musim panas lalu, kedatangan Morata dipandang sangat dibutuhkan oleh Atleti untuk memperkuat lini serang pasukan Diego Simeone.

“Morata adalah pemain penting yang sepadan dengan Costa, Antoine Griezmann dan Kalinic,” ujar Simeone dalam konfrensi persnya menjelang pertandingan kontra Betis seperti yang dikutip Marca.

“Kemungkinan saat ini kami mempunyai seorang finisher, Costa memiliki lebih banyak kekuatan, Kalinic lebih ke penguasaan posisi dan Griezmann suka bermain dengan mengacu apa yang terjadi di depannya.

Los Rojiblancos harus berjuang keras untuk merekrut Morata seperti yang mereka lakukan untuk mempertahankan Lucas Hernandez namun Simeone tidak bersedia mengungkapkan usaha mana yang paling berat dilakukan oleh timnya.

“Pihak klub sama-sama berusaha keras terkait dua situasi tersebut, saya pernah ditanya dan telah saya jawab, Lucas adalah pemain penting karena talenta, kekuatan dan kemurahan hatinya.

Selanjutnya terkait pertandingan kontra Real Betis yang menjelang, menurutnya timnya sedikit diuntungkan karena lawan mereka masih berpartisipasi di Copa del Rey.

“Kami sudah terbiasa berkompetisi dan lebih sulit untuk berlatih sepanjang minggu dibandingkan harus bermain.

“Para pemain senang jika bermain dan sulit untuk mempersiapkan pertandingan sepanjang minggu, Betis sedang berada dalam momen yang bagus dan sangat antusias.” 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-real-betis-simeone-sebut-morata-sepadan-dengan-tiga-striker-atletico-madrid
1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini