Jelang vs Marseille, Sarri Peringatkan Lazio Akan Hadapi Pertandingan Sulit

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Nov 2021, 18:32 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri memberikan peringatan pada Lazio bahwa mereka akan menghadapi pertandingan sulit melawan Marseille di lanjutan penyisihan grup yang akan berlangsung pada Kamis (04/11) malam waktu setempat.

Lazio melawat ke Perancis guna melakoni pertandingan leg kedua melawan Marseille di lanjutan penyisihan grup Liga Europa yang akan berlangsung Kamis malam waktu setempat. Tim ibukota Italia berbekal hasil imbang tanpa gol di leg pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, gila jika berpikir bertandang ke Velodrome dan menghadapi malam yang mudah,”ujar Sarri dalam konfrensi pers menjelang pertandingan seperti dikutip Football-Italia.

“Marseille bertahan dengan satu sistem taktik dan menyerang dengan taktik yang lainya keduanya memiliki kualitas teknik yang bagus. Sepak bola Perancis mirip dengan sepak bola Italia, jadi kita tidak bisa mengharapkan pertandingan yang mudah.

“Hasil pertandingan ini bisa menentukan di kualifikasi, tapi sejauh ini kami telah menunjukkan bahwa kami tidak bisa menangani dua kompetisi secara bersamaan, setelah tiga pertandingan Liga Europa, kami hanya meraih satu poin di Serie A.

“Kami sedang melakoninya saat ini dan kita lihat saja besok, jika kami ingin tumbuh maka kami harus lebih konsisten, kami telah menunjukkan bisa menunjukkan rekasi setelah kekalahan memalukan namun konsitensi adalah prospek yang sepenuhnya berbeda.”

Sementara itu fans Biancocelesti dilarang bepergian ke Perancis dikarenakan alasan keamanan, tapi pelatih 62 tahun tersebut sama sekali tidak terkesan dengan pandangan Menteri Dalam Negeri Perancis terhadap pendukung mereka.

“Jika saya adalah Lotito, saya akan mengundang menteri untuk melihat pertandingan Lazio dan ia akan segera menyadari bahwa ia hanya berbicara omong kosong belaka.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-marseille-sarri-peringatkan-lazio-akan-hadapi-pertandingan-sulit
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini