Jelang vs Mallorca, Simeone Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Nov 2023, 15:13 WIB
Dua pemain Simeone

Antoine Griezmann dan Memphis Depay

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Real Mallorca di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (25/11) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano. Pelatih Diego Simeone mengabarkan kondisi terkini skuatnya menjelang laga tersebut.

Atletico Madrid berlatih pada Kamis lalu menjelang pertandingan melawan Real Mallorca dengan semua pemain utama kecuali Thomas Lemar dan pelatih Diego Simeone mengkonfirmasi pada Jumat kemarin bahwa Memphis Depay akan kembali bergabung dengan skuat yang pastinya menambah opsinya di lini serang.

 “Saya senang besok dia akan berada bersama kami dan saya harap ia bisa mendapatkan menit bermain di laga tersebut, ia sangat penting bagi kami,”jelas Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

Lebih lanjut diperkirakan bahwa El Cholo akan menunjuk defender Reinildo Mandava dalam skuatnya untuk pertandingan Sabtu malam. Defender asal Mozambik tersebut telah berlatih secara normal di sepanjang November ini dan siap kembali setelah absen selama sembilan bulan setelah mengalami cedera ACL di kanan di derby Madrid.

Pelatih asal Argentina tersebut kabarnya akan menempatkan Antoine Griezmann di lini tengah di belakang dua striker, Alvaro Morata dan Angel Correa, saat ditanyakan apakah pelatih Perancis, Didier Deschamps mengatakan bahwa Griezmann bisa fit dimainkan setelah bermain penuh dalam dua laga internasiona, Cholo menjawab singkat,”Saya memahami posisi setiap manajer.”

Namun mengingat pentingnya pertandingan Selasa pekan depan melawan Feyenoord di Liga Champions, starting line-up Los Rojiblancos akan menurunkan banyak wajah baru. Cesar Azpilicueta siap menjadi starter untuk kali pertama setelah satu bulan, sedangkan Marcos Llorente akan menggantikan Nahuel Molina di sayap kanan. Samuel Lino dan Pablo Barrios diperkirakan akan kembali masuk starting line-up, kedua pemain tersebut diturunkan dari bangku cadangan dan bekerja sama untuk mencetak satu gol saat melawan Villarreal sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-mallorca-simeone-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-atletico-madrid
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini