Jelang vs Lokomotiv, Sarri Akui Liga Europa Musim Ini Berat Bagi Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 18:15 WIB
Sarri keluhkan jadwal padat Liga Europa

Skuat Lazio berlatih jelang vs Lokomotiv Moskow (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio akan menjalani pertandingan kelima di penyisihan grup UEL melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moskow yang akan berlangsung pada Kamis (25/11) malam waktu setempat. Pelatih Maurizio Sarri mengakui kompetisi Eropa tersebut terasa berat bagi timnya di musim ini karena masalah jadwal.

Maurizio Sarri menjawab pertanyaan mengenai apakah Liga Europa harus dilupakan oleh Lazio atau dipandang sebagai sebuah target nyata bagi klub ibukota Italia.

“Saya katakan bahwa bagi kami ini bukanlah sebuah masalah kecil, mengingat kami harus bermain tandang pada Kamis malam,”ujarnya via Football-Italia.

“Namun saya juga mengatakan bahwa kami akan pergi ke sana dan bermain untuk itu karena seharusnya demikian, kami tidak bisa berpikir bermain di kompetisi Eropa tanpa berpikir untuk melangkah lebih jauh lagi.

“Pastinya kami ingin berada di sana, lalu anda menanyakan pada saya apakah Liga Europa seperti ini adalah semua masalah, saya akan katakan, iya. Hinga beberapa tahun lalu saat kami bermain pada Kamis malam di kompetisi Eropa, selanjutnya di kompetisi liga kami bermain pada Senin malam.

“Sekarang ini hampir tidak pernah terjadi, tapi ini masalah jadwal, yang membuat penurunan kualitas pertandingan termasuk cedera dan kehilangan performa.

“Saya heran bahwa asosiasi peseoakbola diam saja, mereka berjuang untuk mendapatkan pekan tambahan di libur Natal, nampaknya lebih layak diperjuangkan dibandingkan masalah seperti ini.”

Pelatih 62 tahun tersebut enggan membocorkan formasi yang akan digunakan saat melawan Lokomotiv untuk menghormati para pemain, dan ia juga ditanyakan mengenai kondisi Lucas Leiva.

“Saya tidak akan pernah menjawab pertanyaan seperti ini, saya tidak akan mengatakan pada anda siapa yang akan bermain, sebagai rasa hormat pada para pemain,”ujarnya.

“Leiva sudah mulai membaik, ia mengalami sedikit penurunan dari performanya yang biasa, dibandingkan 20 hari lalu, ia jauh lebih baik dan ia juga merasa lebih cerah dibandingkan dua atau tiga pekan lalu.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-lokomotiv-sarri-akui-liga-europa-musim-ini-berat-bagi-lazio
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini