Jelang vs Liverpool, Marcos Llorente Nikmati Peran Barunya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Feb 2020, 09:16 WIB
Jelang vs Liverpool, Marcos Llorente Nikmati Peran Barunya di Atletico Madrid

Marcos Llorente merayakan golnya ke gawang Valencia (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente menjadi starter timnya dalam empat pertandingan terakhir namun perannya digeser yang biasanya sebagai gelandang bertahan kali ini menempati posisi sayap kanan dan terbukti ia menikmati peran barunya tersebut setelah menghasilkan gol perdananya untuk Atletico Madrid saat melawan Valencia Jumat (14/02) malam waktu setempat.

Bahkan sang pemain yakin bahwa Atletico Madrid bisa memanfaatkan kepercayaan diri dari pertandingan kontra Valencia yang berakhir imbang 2-2 saat mereka menjamu Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Selasa (18/02) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Sementara posisi Marcos Llorente yang biasana sebagai gelandang bertahan digeser lebih melebar dan lebih menyerang di posisi sayap kanan. Ia berada di tempat yang tepat saat menceploskan gol pembuka Atletico Madrid d Mestalla yang juga merupakan gol debutnya untuk Atletico Madrid. Los Rojiblancos sempat memimpin dua kali di Mestalla dengan Thomas mencetak gol kedua untuk timnya akan tetapi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dua kali melalui Paulista dan Kondogbia. Tim besutan Diego Simeone hanya menorehkan satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Llorente sendiri tahu bahwa pertandingan Selasa nanti melawan Liverpool akan sangat sulit namun merasa timnya telah berada di jalur yang tepat. Ia juga senang dapat menorehkan gol perdananya dalam 20 penampilannya untuk klub musim ini.

“Gol Thomas lebih baik dibandingkan saya namun anda harus berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat, percaya dan memiliki keyakinan, anda selalu pulang dengan bahagia saat mencetak gol, semoga akan ada lebih banyak gol lagi” ujar Llorente seperti dikutip AS.

Dia juga menyadari bahwa Atleti kebobolan banyak gol dari bola mati.

“Setiap musim lawan kami memiliki pemain berbeda yang mengambil bola mati dan pemain tersebut sukses melakukannya, kam harus bisa mengatasinya sehingga kami tidak kehilangan poin karenanya.”

Selanjutnya Atletico Madrid akan menjamu juara bertahan Eropa di Metropolitano pada Selasa nanti dan Llorente yang hanya tampil dalam laga terakhir di fase grup melawan Lokomotiv mungkin bisa tampil untuk kali kedua di kompetisi tersebut.

“Pertandingan akan sangat sulit dan rumit, namun kami siap dan kami tidak sabar menunggu hari pertandingan, saya yakin kami bisa mengatasinya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Llorente, La Liga

1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini