Jelang vs Leicester, Conte Sebut Premier League Sangat Kacau Karena Covid

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 06:33 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:sportsmole)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyatakan bahwa penundaan pertandingan karena Covid membuat Premier League sangat kacau. Penundaan laga kontoversial membuat beberapa klub memiliki jadwal pertandingan yang super padat termasuk Tottenham yang akan melakoni laga tunda melawan Leicester pada Rabu (19/01) malam waktu setempat.

Antonio Conte terutama menyoroti keputusan Premier League yang menunda pertandingan derby London utara pada Minggu lalu dianggapnya sangat aneh setelah permohonan Arsenal diterima meski hanya memiliki satu kasus covid yang terkonfirmasi.

Pada Senin lalu pertandingan Burnley melawan Watford menjadi yang terkini ditunda, setelah sebelumnya dijadwal ulang dan gangguan tersebut menimbulkan pertanyaan terkait integritas kompetisi ini, karena beberapa tim telah memainkan pertandingan lebih banyak dibandingkan yang lainnya.

Tottenham contohnya, mereka baru memainkan 18 pertandingan lebih sedikit empat pertandingan dibandingkan Manchester City, Chelsea dan rival mereka di empat besar, West Ham. Sedangkan Burnley baru memainkan 17 laga.

“Menurut saya ini adalah sebuah kekacauan saat ini namun memang ini kenyataannya,”ujar Conte seperti dikutip Evening Standard.

“Mungkin hanya satu atau dua tim yang telah memainkan seluruh pertandingan di liga.

“Sementara lainnya baru bermain 18 kali, Burnley 17 kali, lalu mereka kembali menunda pertandingan melawan Watford, ini adalah sebuah kekacauan besar pastinya.”

Akibatnya banyak tim yang akan menghadapi jadwal super padat dan menumpuk di paruh kedua musim ini karena Premier League kesulitan untuk menemukan tanggal kosong untuk memainkan laga yang tertunda.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-leicester-conte-sebut-premier-league-sangat-kacau-karena-covid
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini