Jelang vs Lazio, Mazzarri Antusias Jadi Pelatih Baru Cagliari

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Sep 2021, 10:17 WIB
Mazzarri

Walter Mazzarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walter Mazzarri menjelaskan mengapa ia memilih menjadi pelatih baru Caglari dan apa yang diharapkannya di pertandingan melawan Lazio yang merupakan laga debutnya bersama tim asal Sardinia di Serie A yang akan berlangsung Minggu (19/09) malam WIB.

Cagliari memilih untuk memecat Leonardo Samplici setelah hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pembuka, bahkan di laga terakhir mereka sempat unggul 2-0 sebelum akhirnya ditaklukkan Genoa 3-2 dan harus kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari 20 menit saja. Kevin Strootman, Diego Godin dan Marko Rog masih absen dan tidak dapat dimainkan saat melawan Lazio.

“Ini adalah sebuah atmosfir yang luar biasa, saya menerima sambutan yang baik dan infrastruktur di tempat latihan benar-benar terdepan,”ujar Mazzarri seperti dilansir Football-Italia.

“Saya memiliki hubungan baik dan saling menghormati dengan presiden Tommaso Giulini dan pemikiran mengenai bergabung dengan Cagliari membuat saya sangat bersemangat. Ada banyak sejarah, kesedihan dan tanggung jawab di klub ini yang menghidupkan andrenalin.

“Mimpi saya dengan waktu yang sedikit dan proyek cerdas mungkin tahun depan kami memiliki target yang lebih baik lagi dari sekedar lolos dari degradasi.”

Lazio akan menjadi lawan pertama Mazzarri di laga comebacknya di Serie A, Biancocelesti sedang mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan sistem baru yang diterapkan oleh pelatih baru mereka Maurizio Sarri.

“Sebuah tim yang telah terbiasa berada di papan atas akan sangat kesal setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A dan Liga Europa, namun sepak bola dapat memberikan kejutan dan kami dapat mendatangkan masalah pada mereka.”

Artikel Tag: Mazzarri, Cagliari, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-lazio-mazzarri-antusias-jadi-pelatih-baru-cagliari
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini