Jelang vs LASK, Mourinho Akui Tottenham Jadi Salah Satu Favorit di UEL

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Des 2020, 08:33 WIB
Mourinho

Jose Mourinho akui Tottenham jadi favorit di Liga Europa (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Jose Mourinho mengatakan bahwa Tottenham merupakan salah satu yang terfavorit untuk memenangkan Liga Europa musim ini menjelang kontra LASK yang akan berlangsung di Austria pada Kamis (03/12) malam waktu setempat.

Tim besutan Jose Mourinho akan kembali beraksi di Liga Europa melawan wakil Austria, LASK pada Kamis malam waktu setempat setelah imbang tanpa gol dengan Chelsea di Minggu lalu.

“Di Liga Europa saat ini kami sedang dalam perlombaan, kami adalah salah satu kuda yang paling penting di perlombaan ini. Kami harus mengakui hal itu,”ujar  sang manajer via Evening Standard.

“Sebuah tim Inggris di Liga Europa pastinya merupakan klub penting, tapi selanjutnya beberapa klub penting lainnya juga akan memasuki kompetisi ini selanjutnya (dari Liga Champions), yang sebenarnya tidak pernah saya setujui tapi memang jalannya harus demikian.

“Delapan klub yang tidak sukses di Liga Champions, mereka tidak langsung tersingkir tapi mereka bermain di Liga Europa dan tentunya akan mengubah dinamika kompetisi ini.”

Tottenham hanya membutuhkan satu poin saja di pertandingan terakhir grup di Austria untuk lolos ke babak 32 besar namun Mourinho memperingatkan pada media untuk tidak meremehkan lawanmeski Spurs sukses meraih kemenangan 3-0 atas mereka di London Oktober lalu.

“Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami,”ujarnya.

“LASK berjuang hingga memiliki peluang untuk lolos di pertandingan terakhir.

“Kami mengalahkan mereka dengan cukup mudah di kandang tapi itu di laga tersebut karena saya tahu mereka dengan cukup baik dan tidak mencerminkan perbedaan antara kedua tim.

“Menurut saya mereka adalah lawan terberat kami di fase grup dan ingat kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit besok.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, LASK

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini