Jelang vs Inter, Sarri Keluhkan Jadwal Padat Yang Dijalani Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 07:45 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kembali mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang harus dilakoni oleh tim-tim Serie A dan menyerang badan pengatur liga menjelang pertadingan melawan Inter Milan pada Sabtu (16/10) malam WIB yang akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Lazio akan menjamu juara bertahan Serie A, Inter Milan di pertandingan pertama setelah jeda internasional dan presiden Claudio Lotito telah meminta reaksi timnya setelah kekalahan dari Bologna di pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi Sarri tidak senang dengan jadwal pertandingan yang harus dijalani timnya dengan mengklaim terlalu berat bagi para pemainnya dan mengkritik badan pengatur liga.

“Kami telah berlatih selama dua pekan dengan pemain yang terbatas sehingga sulit untuk dievaluasi,”ujarnya mengenai skuatnya dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Ini adalah situasi terkini di sepak bola, mungkin sudah tidak dapat saya terima, setiap bulan kami harus memainkan tujuh pertandingan dalam waktu 19 hari dan selanjutnya 11 hari tanpa pemain yang pergi bertugas.

“Di sesi latihan mereka bekerja lebih keras di tim nasional dibandingkan di klub. Kami tidak melihat sepak bola sebagai olah raga tapi pertunjukan di mana anda berusaha memeras uang dari manapun, mungkin saya terlalu tua untuk semua ini.”

Pelatih 62 tahun tersebut mengharapkan reaksi dari timnya, Biancocelesti berharap dapat bangkit dari kekalahan yang diderita di Renato Dall’Ara menjelang jeda internasional.

“Saya mengharapkan sebuah reaksi dari orang-orang lebih dibandingkan para pemain, yang hilang di Bologna,”lanjutnya.

“Kami kebobolan tiga gol dari situasi yang memalukan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-inter-sarri-keluhkan-jadwal-padat-yang-dijalani-lazio
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini